Tidak lama lagi, para penghuni perumahan di seputar Jagakarsa akan makin cepat mencapai TB Simatupang. Pekerjaan proyek Tol Depok-Antasari mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hingga saat ini, progress pekerjaannya sudah mencapai 47%. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Citra Waspputowa Tri Agus Priyanto saat dihubungi wartawan, Jakarta, akhir pekan ini.

"Jadi saya di sini hanya berbicara khusus seksi I saja, kalau seksi I tanahnya 95%, konstruksinya 47%," kata dia.

Tri menyebutkan, target penyelesaian Tol Depok-Antasari seksi I diperkirakan pada Agustus atau September 2017. Itu pun, lanjut dia, kalau pembebasan lahan tanah selesai pada Maret atau April.  "Sekarang itu kendalanya tanah, masih ada 5% lagi," tambahnya.

Pengerjaan proyek Tol Depok-Antasari terbagi menjadi 2 seksi. Sesi I memiliki panjang 12 km dan membentang dari mulai Jalan Pangeran Antasari hingga Jalan Sawangan, Depok.  Seksi II memiliki panjang 9,5 km yang membentang dari Jalan Sawangan hingga Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Adapun proyek seksi I sepanjang 12 km dibagi menjadi dua paket pembangunan, yakni paket Jalan Pangeran Antasari hingga Jalan Brigif sepanjang 5,8 km dan jalan Brigif hingga Jalan Sawangan sepanjang 6,2 km.

 

selanjutnya bisa dibaca lengkap di sini : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/3396295/pembangunan-tol-depok-antasari-seksi-i-capai-47

Interior Design

  • Kamar Anak

    Dengan jumlah kamar yang mencukupi sebuah...

  • Kitchen Set

    Tampilan dapur yang modern bersisian dengan...

  • Living Room

    Rumah compact yang menawarkan efisiensi dalam...

Berita Terbaru

Hubungi Kami


Klik di sini